Our Blog

Umbul-umbul Digital Printing Kain



Untuk memenuhi kebutuhan Spanduk dan Umbul-umbul Full Colour dengan waktu yang pendek dan jumlah yang relatif sedikit, maka INDOSNI Advertising Jakarta menawarkan solusi untuk Anda. Yakni dengan proses DIGITAL PRINTING langsung diatas kkain.

  Sistem ini sangat direkomendasikan untuk keperluan spanduk dan umbul-umbul dengan design Full Separasi (bukan warna blok) . Hal ini adalah untuk menutupi kekurangan dari sifat digital printing kain yang saya akui memang kurang solid, Namun juga punya salah satu kelebihan yaitu sangat bagus untuk warna2 shoft dan gradasi yang sangat halus.
  Bagaimana mengenai harga??
    Dibandingkan dengan sablon manual maka biayanya akan jauh lebih murah jika Anda cetak sedikit dengan   design full separasi. Anda bisa hitung jika proses sablon itu memerlukan biaya film yang tidak sedikit. 
Anda yang memerlukan umbul-umbul atau spanduk yang kurang dari 50 pcs. Atau Anda punya 10 design tapi ingin dicetak 5 pcs /design?? atau Anda punya satu design dengan warna yang berbeda?? yah..  kalau dalam sablon tentu itu tak masuk akal, tapi DIGITAL PRINTING KAIN TC adalah solusinya.
Silahkan mencoba.

INDOSNI adv Jakarta
081207034488

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Umbul-umbul Kain Jakarta (Printing dan Sablon) Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.