Our Blog

Printing Spanduk dan Umbul-umbul

Bendera ukuran Jumbo





  • Tidak semua perusahaan, Organisasi, Majelis, Tim Sukses ,Relawan, atau bahkan Calon Kepala Daerah memiliki tenaga design yang memadai. Sehingga sering kali dalam pengadaan barang cetakan yang diperuntukkan sebagai media informasi atau sosialisasi terkesan serampangan. Jangankan memikirkan tentang filosofi yang mendalam dari apa yang ditampilkan, bahkan hal yang sangat sederhana yang menyangkut pewarna'an atau penekanan dari apa yang hendak disampaikan saja kadang tak terpenuhi. Spanduk, umbul-umbul atau benda promotional adalah memiliki fungsi sebagai penyampai informasi tanpa kita harus bersusah payah menjelaskan secara langsung. Lembaran demi lembaran rupiah yang kita keluarkan tidaklah bijak jika tanpa permikiran yang matang. Jadi jangan sampai kita berpromosi tapi kehilangan makna dan hakikat dari promosi atau iklan itu sendiri. Dari itulah semua item promotional harus menjalankan fungsinya sebagai atractor, atau detailer yang handal, luas dan tahan lama.
  •   Untuk mengantisipasi masalah tersebut maka INDOSNI Advertising Jakarta sebagai mitra percetakan khususnya Spanduk dan Umbul-umbul dengan senang hati akan membantu bagi yang hendak memakai jasa percetakan kami dan itu kami berikan cuma-cuma. Silahkan email materinya baik teks ataupun image beserta deskripsi seakurat mungkin. Kami akan berikan umpan atau draf 1 agar kami tau apa yang Anda kehendaki. Design adalah selera, tentu cara pandangnya akan berbeda namun tetap saja harus mengacu pada kaidah design yang pakem yaitu "KOMUNIKATIF"
     Anda bisa kirim materi design ke indosni_adv@yahoo.co.id atau ke agussrs@gmail.com
      Demikian sekiranya yang dapat saya bagi buat Anda semoga bermanfa'at

    INDOSNI adv Jakarta
    081297934488 (wa)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Umbul-umbul Kain Jakarta (Printing dan Sablon) Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014

    Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.